4 Hal Ini Ada Di Fikiran Cowok Sebelum Berniat Melamar Kamu

Menjalin sebuah hubungan dengan pasangan tentu keinginan yang paling besar adalah menuju ke pernikahan. Tentu setelah menjalin hubungan yang sudah lama dan sudah akrab antara dua keluarga pastinya tidak ada lagi halangan antara keudanya untuk menuju ke pernikahan. Tentu banyak pertimbangan dan banyak hal yang harus dipikirkan sebelum menikah. Ekonomi yang semakin naik harganya tentu menjadi hal yang sangat paling utama di pikirkan karena akan menyangkut masa depan rumah tangga nantinya.

Melamar bukanlah suatu hal yang sangat gampang untuk dilakoni oleh para cowok. Pasalnya banyak hal yang harus dipersiapkan dan salah satunya adalah cincin kawin yang jika lamaran tersebut kemudian disetujui oleh pihak keluarga perempuan. Namun, tahukah kamu wahai para gadis, jika ada beberapa perkara yang terbilang akan menjadi pikiran para pria sebelum memutuskan untuk melamar kamu dengan cincin dari emas yang bernilai mahal? Berikut ini hal yang perlu kamu untuk tidak terus memaksa dia supaya cepat-cepat melamar kamu.


1. Pekerjaan yang mapan
Cincin perkawinan bisa jadi bukan masalah besar bagi cowok untuk mengikat pasangannya. Namun, perihal pekerjaan bisa jadi suatu masalah yang besar dan wajib dipertimbangkan. Pasalnya, cowok akan berperan sebagai tumpuan keluarga dan juga berkeinginan untuk membuat pasangan hidupnya bahagia, sehingga pekerjaan yang mapan bisa dijadikan sebagai perihal yang wajib untuk dipertimbangkan matang-matang oleh cowok sebelum menikah.

2. Menata ekonomi yang baik
Pastinya ketika berkeluarga diharapkan seorang cowok telah memiliki perekonomian yang baik. untuk itu, tidak mengherankan jika para cowok akan berfikir keras tanpa mengabaikan cincin emas kaitannya dengan bagaimana menciptakan perekonomian keluarga yang baik. Dalam hal ini, para cowok akan berusaha untuk menabung demi masa depan sebelum melamar kamu.

3. Keinginan memiliki rumah
Sebagian cowok ingin berusaha untuk memberikan kenyamanan atas keluarga kecilnya, sehingga banyak dari mereka yang menunda untuk melamar dengan alasan ingin memiliki suatu hunian terlebih dahulu. Memang hal ini bukan suatu hal yang harus dipenuhi saat itu juga mengingat banyak pasangan pengantin di Indonesia yang menetap bersama orang tuanya.

4. Impiannya memiliki mobil belum tercapai
Tanpa mengabaikan peranan cincin kawin, banyak dari cowok yang lebih memfokuskan diri untuk memiliki mobil sebagai bagian dari alasan menunda untuk melamar pihak perempuan. Tentunya, hal ini perlu didukung dengan tindakan menabung sejak lama. Tindakan yang demikian ini pula juga dilakukan demi memberikan keamanan bagi anggota keluarganya juga.

5. Masih ada tanggung jawab untuk membiayai saudaranya
Sebagai seorang cowok tentu menjadi tanggung jawab keluarga nantinya. Nah, hal yang menghambat seseorang untuk menikah karena masih ada tanggung jawab untuk menafkahi orang tuanya karena sebagai tulang punggung keluarga. Tentu sebagai kepala rumah tangga nantinya dia tidak ingin mengecewakan pasangannnya.

Persiapan melamar sudah cukup dengan adanya cincin emas. Namun, di lain sisi banyak cowok yang berusaha menginginkan agar semua impiannya tercapai, sehingga banyak dari mereka menunda untuk melamar pasangannya. Secara garis besar, alasan tersebut berupa keinginan dirinya dalam memberikan kenyamanan dalam menjalani kehidupan dengan pasangan. Itulah beberapa gambaran kenapa cowok belum mau menuju ke jenjang pernikahan karena masih banyak tanggung jawab yang harus ia jalani. Tentu sebagai pasangan kamu harus memaklumi hal tersebut. Jadi, sebelum menikah kamu dan pasangan bisa cek harga cincin emas untuk pasanganmu terlebih dahulu di http//spillajewelry.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *